|

Panglima TNI dan Mendagri Dampingi Presiden Kunker ke Wamena


INILAHMEDAN - Wamena: Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Wamena, Papua, Sabtu (26/10/2019). Dalam kunker itu, Presiden didampingi Mendagri, Panglima TNI dan Plt Kapolri.

Kedatangan rombongan disambut Bupati Jayawijaya, Lanny Jaya, Dandim 1702 dan Kapolres Jayawijaya serta para Komandan Satgas BKO pengamanan Papua.

Setiba di Bandara Wamena, rombongan menuju Makodim 1702 Jayawijaya untuk memberikan arahan kepada Prajurit TNI dan Polri yang melaksanakan tugas pengamanan di Kabupaten Jayawijaya.

Di Makodim 1702 Jayawijaya, Panglima TNI dan Plt Kapolri bertemu dengan para prajurit TNI dan Polri di Lapangan Makodim 1702 Jayawijaya. Kedatangan Panglima TNI dan Plt Kapolri disambut dengan yel-yel oleh para prajurit TNI dan anggota Polri.

Panglima menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan Polri yang telah bekerja menjaga sinergisitas dan soliditas TNI-Polri. Sehingga pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 dan Menteri Kabinet Indonesia Maju berjalan lancar dan aman. (rel/zoy)

Komentar

Berita Terkini