|

Pameran Otomotif GIIAS Medan 2019 Tawarkan Ragam Promosi Menarik


INILAHMEDAN - Medan: Pameran otomotif GIIAS Medan memasuki hari ketiga. Pihak penyelenggara terus menawarkan ragam promosi yang menarik. Tidak hanya dari booth peserta kendaraan umum, tapi juga para peserta dari industri pendukung.

Puluhan booth supporting industri yang turut menyemarakkan pameran otomotif itu salah satunya Wincos yang memberikan diskon 50 persen untuk pemasangan kaca film semua tipe mobil. Selain itu, juga memberikan kesempatan kepada parang pengunjung untuk cek kualitas kaca film kendaraan mereka.

Selain Wincos, GIIAS Medan 2019 dimeriahkan oleh kehadiran Astra Honda Motor (AHM) dengan membawa 4 tipe kendaraan yaitu ADV, Vario, PCX dan Genio.

Sales Marketing AHM, Afrizal, mengatakan selama pameran berlangsung mereka menawarkan promo menarik diskon cicilan.

“Apabila ada pengunjung mengambil cicilan sebanyak 36 bulan akan didiskon 5 bulan. Jadi hanya membayar 31 bulan," katanya.

GIIAS Medan 2019 juga menghadirkan PLN yang memperkenalkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU).

Rudi Artono Manajer Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Utara mengatakan PLN sangat mendukung program kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah.

"PLN memiliki komitmen kuat untuk menyediakan SPLU dan SPKLU di Medan. Saat ini sudah ada 4 unit SPLU di Medan dan 13 SPLU di Sumatera utara,” katanya.

Sementara Astra Financial, sponsor GIIAS Medan 2019, juga memanjakan calon pembeli dengan berbagai promo menarik yang menawarkan program khusus mulai dari program pembiayaan kendaraan, perbankan, hingga asuransi. (imc/zoy)



Komentar

Berita Terkini