|

Ketua Umum Bhayangkari Diserahterimakan


INILAHMEDAN - Jakarta: Diangkatnya Jenderal Polisi (Purn) Tito Karnavian sebagai Menteri Dalam Negeri dan purna tugas dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), dilaksanakan pula serah terima Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari kepada Wakilnya di Auditorium STIK-PTIK Jakarta Selatan Selasa (29/10/2019).  

Selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari yakni Tri Tito Karnavian mengatakan, selama lebih dari tiga tahun jabatannya bekerja keras dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan. 

“ Hari ini tanggal 29 Oktober 2019 hampir tiga setengah tahun saya sebagai ketua umum Bhayangkari dan juga selaku Ketua Pembina Yayasan Kemala, saya telah mencoba bekerja keras untuk mewujudkan tujuan dan amanah yang diberikan kepada saya, melanjutkan kerja dari para senior sebelumnya dalam melaksanakan sejumlah program Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari,” ujarnya.

Menurutnya, dalam mengemban amanah tersebut, meski terdapat kendala maupun pekerjaan yang menguras tenaga, ia berharap kerja keras tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga besar Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan maupun meraih kepercayaan publik.

“Banyak sekali pekerjaan yang cukup menguras waktu dan tenaga, namun tetap semua bantuan dan bimbingan ibu-ibu/bapak-bapak saya bisa melaksanakannya walaupun tidak sempurna, namun itulah hasil kerja kami Bhayangkari seluruh Indonesia," tuturnya. 

Semoga hasil kerja keras tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga besar Polri dan Institusi Polri dalam mencapai tujuan menjaga ketertiban keamanan masyarakat dan meraih kepercayaan publik kepada Polri. 

Ia juga memohon maaf, apabila selama kepengurusan terdapat hal yang tidak berkenan bagi seluruh pengurus maupun anggota Bhayangkari di Indonesia. 

“Pastilah saya sebagai manusia biasa banyak kekurangan dan kekhilafan. Untuk itu, saya mohon maaf lahir dan batin, tidak ada maksud saya untuk menyakiti bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Semua adalah amanah yang diberikan kepada saya untuk mencapai tujuan-tujuan organisasi,” pungkasnya. (rel/zoy)
Komentar

Berita Terkini