-->
    |

Dikunjungi Pasiter Kodim 0204/DS, Begini Senangnya Horaimin


INILAHMEDAN - Sipispis : Pasiter Kodim 0204/DS, Lettu Kav Sudirno mengunjungi Horaimin (80) warga Dusun 5, Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Sergai, Sumut, Selasa (29/10). Kedatangan Sudirno yang juga Perwira Pengawas (Pawas) TMMD, disambut Horaimin atau Nek Min.

Dalam pertemuan itu, Nek Min kembali mengucapkan terimakasihnya kepada Dansatgas TMMD, Letkol Kav Syamsul Arifin, Pawas TMMD dan seluruh personil dan warga yang telah membangun rumahnya hingga layak huni pada saat ini.

"Terimakasih, kini awak udah nyaman tinggal dirumah yang dibangun dalam bedah rumah pada program TMMD," ucap Nek Min sembari menyampaikan terimakasih telah dibuatkan jembatan dan jalan untuk desanya.

Sementara itu, Sudirno menyampaikan bahwa ini memang sudah kewajiban dari TNI untuk membantu rakyatnya, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Amsal.

Kembali kepada Nek Min, juga menyampaikan terimakasihnya kembali, kalau rumahnya menjadi rumah contoh untuk kawasan yang rawan angin putingbeliung. Dari amatan, tampak keduanya saling berbincang tentang pembangunan desa yang selama ini kesulitan dalam sarana transportasi. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini