|

Antonius Apresiasi Petugas P3SU Sahuti Keluhan Warga Soal Parit Tumpat

Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor

INILAHMEDAN - Medan: Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor, mengapresiasi tim Petugas Pengawas Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Baru karena cepat membersihkan parit dari endapan sampah yang menjadi penyebab banjir di Kelurahan Titi Rante, Kecamatan Medan Baru.

"Sikap tanggap petugas P3SU atas keluhan masyarakat sangat kita apresiasi," kata Antonius Devolis di Medan, Jumat (25/10/2019).

Menurut politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem) Medan ini, dirinya menerima banyak keluhan warga Kelurahan Titi Rante tentang banyaknya drainase yang tumpat akibat endapan sampah sehingga air hujan meluber ke badan jalan dan memasuki rumah-rumah warga.

"Tanggapnya petugas P3SU menyahuti keluhan warga sekali lagi perlu kita apresiasi," katanya.

Antonius juga berharap adanya peran masyarakat dalan menjaga kebersihan di lingkungan dan tidak membuang sampah ke parit.

"Mari kita saling menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan mendorong kembali kesadaran untuk bergotong-royong," ajaknya.

Dia juga meminta dinas terkait dapat bekerja sama dengan pihak kecamatan mengenai laporan masyarakat tentang masalah infrastruktur yang perlu diperbaiki.

 
"Bagi Dinas Pertamanan dan Kebersihan, Dinas Bina Marga dan Dinas Kesehatan perlu membangun sinergitas berkenaan dengan perbaikan infrastruktur dan kesehatan di Medan," katanya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini