-->
    |

Akhyar: Bulan Kreasi Anak Bentuk Karakter Anak Sejak Dini


INILAHMEDAN - Medan: "Bangsa kita banyak memiliki orang pintar namun tidak banyak yang memiliki karakter yang kuat. Untuk itu, sudah seharusnya Kita tanamkan pendidikan karakter terutama kepada generasi muda agar ke depannya kita memiliki orang pintar dengan karakter yang kuat untuk kemajuan bangsa".

Demikian disampaikan Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution ketika membuka Bulan Kreasi Anak VI Kecamatan Medan Tuntungan yang digelar di Jambur Halilintar Jalan Jamin Ginting, Selasa (29/10/2019).

Dikatakan Akhyar, usia anak-anak merupakan cikal bakal pembentukan generasi emas yang harus terus diupayakan sebagai langkah membangun bangsa ke depannya.

"Saya mengharapkan lomba seperti ini terus dilaksanakan dalam rangka menyediakan wadah bagi anak-anak kita sekaligus memotivasi mereka untuk maju. Karena melalui perlombaan mereka akan mengetahui bagaimana berkompetisi dan mempersiapkan diri untuk maju," ujarnya.

Selain itu, kata dia, kompetisi juga dapat melatih jiwa-jiwa sportif di dalam diri generasi muda yang nantinya diharapkan Kota Medan akan memiliki generasi penerus bangsa yang berdaya saing dan siap bersaing dengan mengutamakan kejujuran dan sportifitas.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini