|

Akhyar Beri Penghargaan Atlet & Pelatih Berprestasi


INILAHMEDAN - Medan: Sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kepada para atlet yang berhasil meraih emas di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porpropsu) se-Sumut, Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution memberikan penghargaan dan uang tali asih di Medan Club Jalan Kartini Medan, Sabtu (26/10/2019).

Dalam kesempatan itu Akhyar juga melepas atlet yang akan berlaga di Porwil Sumatera yang akan berlangsung 1-9 Nopember mendatang di Provinsi Bengkulu. Porwil Sumatera di Bengkulu merupakan ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON), sehingga para atlet yang berhasil meraih medali emas otomatis akan lolos ke PON XX tahun 2020i di Provinsi Papua.

Akhyar atas nama seluruh jajaran Pemko Medan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para atlet karena telah berjuang keras sehingga berhasil membawa Kota Medan sebagai juara umum Porpopsu 2019.

Akhyar mengingatkan agar para atlet maupun pelatih kiranya tidak cepat puas, sebab event Porwil Sumatera telah menunggu di Provinsi Bengkulu sekaligus ajang seleksi Pra PON.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini