|

Akhyar Ajak Jajaran Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pemko


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di lingkungan Pemko Medan untuk meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Pemko Medan selaku penyelenggara pembangunan dan pelayanan.

Kata Akhyar, salah satu upaya meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat, masing-masing OPD serta camat harus bekerja dan menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing  dengan sebaik-baiknya tanpa melanggar peraturan hukum.

“Tidak mudah meraih kepercayaan masyarakat. Salah satunya dengan bekerja sebaik mungkin sesuai dengan tupoksinya masing-masing sehingga masyarakat dapat merasakan hasilnya,” katanya ketika memimpin rapat di Balai Kota Medan, Senin (21/10/2019).

Akhyar menegaskan, legitimasi dari masyarakat sangat dibutuhkan. Sebab, sekeras dan sebaik apapun pekerjaan yang dilakukan seluruh jajaran Pemko Medan namun tidak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat tentunya akan menjadi sia-sia.
“Mulai saat ini, tunjukkan kinerja dengan sebaik-baiknya. Kemudian perbanyak interaksi dengan masyarakat sehingga kita tahu apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan masyarakat,” ungkapnya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini