-->
    |

Konser Amal FPSS Bantu Seniman Terkumpul Rp10 Juta Lebih

Ketua FPSS Atonk Key bersama pengusaha  C”Mun Kuphi Ulee Kareng foto bersama usai menyerahkan sumbangan dari konser amal kepada Juliana, istri Ariadi. (foto: eddysta)

INILAHMEDAN - Deliserdang: Forum Peduli Sesama Seniman (FPSS) Sumut menyelenggarakan konser amal untuk membantu salah seorang seniman Medan, Ariadi, yang saat ini menderita sakit dan dirawat di RS Adam Malik Medan.

Konser amal tersebut  berlangsung di C'Mun Kuphi Ulee Kareng Km 11 Jalan Medan - Binjai, Sunggal, Deliserdang, Jumat  (30/08/2019).

Konser amal itu mendapat sambutan antusias dari sejumlah komunitas dan  insan seni di Sumatera Utara. Mereka spontan menyumbangkan bantuannya untuk meringankan beban Ariadi  yang sampai saat ini  masih dalam perawatan di RS Adam Malik Medan.

C'Mun sebagai pengusaha Kuphi juga menyediakan tempat untuk pelaksanaan konser amal yang dihadiri sejumlah komunitas yakni STM Satu Hati, KKS, For Asyik, BSC, PAPPRI Sumut, Seniman Usia Tua (Semut). Tampak juga Rocker Community, Segan, KDRT, Persani, IPSM, ISBI Binjai, Perment, ANW Music, R 25 Music, Qhasmir Sound serta NFC New.

Hadir pada acara itu Ketua FKPPI Rayon Sunggal Robby, Kades Puji Mulyo, Herlambang beserta BPD nya, Irsyal Saleh, Kades Sumber Melati Diski dan undangan lainnya seperti pengusaha Bandrek Said Alatas dan Suryono.

Ketua FPSS Atonk Key didampingi Sekretaris Iwan Amal pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua komunitas yang hadir.

"Kepedulian untuk berbagi kepada rekan kita yang sedang menderita sakit sangat sangat kami apresiasi. Kami yakin bantuan itu akan mendapat imbalan dari yang maha kuasa,” ungkap Atonk Key. 

Donasi yang terkumpul pada konser amal itu mencapai Rp10.700.000. Donasi diserahkan oleh Ketua FPSS Atonk Key didampingi C” Mun kepada Juliana, istri Ariadi. (imc/eddysta)


Komentar

Berita Terkini