-->
    |

Kodam I/BB Peringati Tahun Baru 1 Muharram


INILAHMEDAN - Medan: Pangdam I/BB melalui Kasdam Brigjen TNI Untung Budiharto beserta segenap prajurit dan PNS jajaran Kodam se-Garnizun Kota Medan secara bersama dengan masyarakat sekitar menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H/2019 M di Masjid At Taqwa Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (04/09/2019).

Kasdam I/BB menyampaikan prajurit dan PNS Kodam harus menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam bersikap dan berperilaku. Dengan menjunjung tinggi semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Semoga momen pergantian Tahun Baru Hijriah ini menjadi titik tolak untuk meningkatkan kualitas ke-Islaman kita, sebagai dasar dan pendorong dalam pengabdian kita kepada negara sebagai prajurit maupun PNS Kodam I/BB," katanya.

Kasdam I/BB berharap hikmah peringatan Tahun Baru 1441 Hijriyah ini mampu mendorong semangat prajurit dalam meningkatkan kinerja demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Sebagaimana dicontohkan Nabi Muhammad SAW, ketika membangun masyarakat Islam di Madinah dimulai dari membangun pilar masyarakat dengan dasar keimanan, kebersamaan serta persatuan dan kesatuan," katanya.

Hadir pada acara itu Irdam I/BB, para Staf Ahli Pangdam I/BB, Lo TNI AU, Lo TNI AL, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat sewilayah Medan dan Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus. (rel/zoy)

Komentar

Berita Terkini