|

Fraksi NasDem Diisi Kaum Muda: Darah Baru Semangat Baru

Anggota DPRD Medan dari Fraksi NasDem Habiburrahman Sinuraya

INILAHMEDAN - Medan: Kursi Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPRD Kota Medan diisi kaum muda. Kehadiran kaum milenial dalam konstelasi perpolitikan di Medan merupakan injeksi baru dalam menopang roda pembangunan di ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini.

"Kehadiran kami (kaum muda-red) di legislatif tentu saja akan melanjutkan sinergisitas dengan Pemerintah Kota Medan di bidang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Lewat kursi legislatif, kami ingin menunjukkan kreativitas anak muda," kata Habiburrahman Sinuraya, anggota Fraksi NasDem DPRD Medan kepada www.inilahmedan.com usai rapat paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Medan masa jabatan 2019-2024 di gedung DPRD Medan, Senin (16/09/2019).
Anggota DPRD Medan dari Fraksi NasDem Afif Abdillah

Menurut Habiburrahman Sinuraya yang akrab disapa Habib, sebagai kaum muda, mereka akan menunjukkan kemampuannya sebagai penyambung lidah rakyat. Salah satu atensi yang akan mereka lakukan adalah merangkul anak-anak muda dalam memerangi narkoba.

"Kita akan coba rangkul anak-anak muda agar mampu berpikir positif dan mengembangkan kreatifitasnya. Kami yakin, kami mampu," katanya optimis.
Anggota DPRD Medan dari Fraksi NasDem T Adriansyah Rendy

Hal senada dikatakan Afif Abdillah. Menurut Ketua NasDem Kota Medan yang juga terpilih sebagai wakil rakyat ini, kehadiran mereka sebagai kaum muda di DPRD Medan akan menampilkan darah baru dan semangat baru.

"Ya, darah baru, semangat baru. Tapi kita tetap menjadi anak muda yang santun yang senantiasa menghargai senior-senior di DPRD Medan," katanya.
Anggota DPRD Medan dari Fraksi NasDem Antonius Devolis Tumanggor (kanan)

Keterwakilan Partai NasDem di DPRD Medan berjumlah empat orang. Selain Habiburrahman dan Afif Abdillah, dua kursi lagi diisi T Edriansyah Rendy dan Antonius Devolis Tumanggor. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini