|

Gusur Pedagang Warkop Taman Ahmad Yani, Kasatpol PP Tersiram Air Panas

Kasatpol PP Medan M Sofyan terkena air panas saat menggusur pedagang Warkop Taman Ahmad Yani yang kembali berjualan di depan RS Elisabeth Jalan H Misabah, Kamis (07/08/2019). (foto: ist)

INILAHMEDAN - Medan: Insiden terjadi di depan RS Elisabeth, Rabu (07/08/2019). Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Medan Muhammad Sofyan terkena air panas saat melakukan penggusuran pedagang kaki lima yang kembali menggelar dagangannya di Jalan H Misbah di seputaran Taman Ahmad Yani, yang sebelumnya pernah digusur.

Pantauan wartawan, sebagian tubuh Sofyan sudah dilumuri pelembab. Meski begitu, mantan Camat Medan Area ini tetap bersemangat memerintahkan anggotanya membongkar gerobak pedagang.

“Angkut semua gerobak-gerobak ini," tandas Sofyan.

Aksi penggusuran yang dilakukan petugas Satpol PP mendapat perlawanan dari pedagang. Salahsatunya yang bernama Zulkarnaen.

“Mati pun aku berani di sini," teriak Zulkarnain di depan para petugas Satpol PP.

Sebelumnya, Satpol PP Kota Medan sudah menggusur 43 pedagang Warkop Taman Ahmad Yani, Kamis (01/08/2019) lalu. Penggusuran dilakukan karena melanggar peraturan tentang larangan berjualan di zona merah dan di atas parit. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini