|

Wali Kota Serahkan Hadiah Pemenang Lomba HUT Medan di CFD


INILAHMEDAN - Medan: Car Free Day (CFD) berlangsung meriah di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (28/07/2019). Acara yang digelar dalam rangka sosialisasi untuk mengajak warga Kota Medan mengurangi polusi udara itu dirangkai dengan penyerahan hadiah kepada pemenang sejumlah kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-429 Kota Medan di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Medan.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyerahkan langsung hadiah kepada para pemenang tersebut. Selain penyerahan hadiah, Wali Kota juga menarik undian lucky draw dengan hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan sepeda gunung.

Usai prosesi penyerahan hadiah, Wali Kota berjalan mengitari kawasan Lapangan Merdeka dan Jalan Pulau Pinang. Hal ini dilakukan agar dapat menyapa ribuan warga yang sejak pagi telah ramai memadati kawasan lapangan bersejarah tersebut.
Wali Kota mengaku senang karena setiap Minggu pagi antusias warga yang mengikuti CFD semakin tinggi. Sebab, CFD memang sengaja diperuntukkan bagi warga untuk memanfaatkan waktu libur dengan berolahraga serta menjadi ruang bagi sejumlah komunitas di Kota Medan untuk dapat saling bersilaturahmi. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini