|

Unpri Lepas Peserta Yudisium Angkatan I Program Magister Pascasarjana


INILAHMEDAN - Medan: Universitas Prima Indonesia (Unpri) menggelar acara pelepasan yudisium bagi Mahasiswa Angkatan I Program Magister Sekolah Pascasarjana UNPRI di gedung serbaguna kampus tersebut, kemarin.

Hadir dalam pelepasan yudisium itu antara lain, Pendiri Unpri Dr dr I Nyoman Ehrich Lister MKes AIFM, Ketua BPH UNPRI Dr Tommy Leonard SH MKn, Rektor Unpri Dr Chrismis Novalinda MKes dan Direktur Pascsarjana Unpri Dr Azharuddin SH MKn.

Direktur Pascsarjana UNPRI Azharuddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada peserta yudisium karena telah menyelesaikan studi dengan baik. Azharuddin mengatakan, darma bakti para peserta yudisium telah ditunggu oleh keluarga dan masyarakat serta negara.

Dari laporan akademik Sekolah Pascasarjana UNPRI, berdasarkan SK Direktur No 067 SK/UNPRI.F11/VI/2019 secara keseluruhan mahasiswa yang dinyatakan lulus pada yudisium Angkatan I Sekolah Pascasarjana UNPRI berasal dari Prodi Magister Manajemen, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Kenotariatan, dan Magister Pendidikan Bahasa Indonesia.

Sementara Ketua Panitia Yudisium Feri Yuwandi mengatakan selain  melaksanakan Sidang Senat Yudisium Sekolah Pascasarjana UNPRI acara juga dilanjutkan dengan Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Pascasarjana UNPRI.

Di tempat terpisah Ketua BPH UNPRI Tommy Leonard \juga menyampaikan harapan kepada para alumni agar dapat menjadi pribadi yang berkarakter, berahlak mulia, berintegritas dan dapat mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat.

"Kibarkanlah selalu panji-panji almamater. Tanamkanlah rasa memiliki serta pupuklah rasa bangga sebagai alumni Unpri," ucap Tommy. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini