|

Ulang Tahun, Dandim 0104/Atim Dapat 'Suprise' Dari Anggota


INILAHMEDAN - Aceh Timur: Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Muhammad Iqbal Lubis mendapat kejutan (suprise) dari anggotanya saat ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Jumat (26/07/2019).

Muhammad Iqbal Lubis tepat berusia 42 tahun dan berdomisili di Makodim Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Dalam kesempatan tersebut, dia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada istri tercinta yakni Ketua Cabang XXI Koorcabrem 011 PD IM Lia Iqbal Lubis yang juga ikut memberikan kejutan.

"Saya bersyukur dan berterimakasih kepada anggota Kodim 0104/Atim baik prajurit maupun ibu-ibu Persit yang telah memberikan perhatian kepada saya dengan kejutan ulang tahun seperti ini. Rasanya ini sulit dilupakan, "ungkapnya.

Ia juga mengatakan sangat bersyukur kepada Allah SWT dapat menginjakkan kaki di usia yang ke 42 tahun ini dan masih diberikan kesehatan serta memiliki orang-orang terbaik di sekililing. "Terimakasih semuanya," sebutnya.

Sementara mewakili seluruh anggota, Pasipers Kapten Alfani mengucapkan selamat ulang tahun ke 42 pada Dandim. "Semoga dengan bertambahnya usia selalu diberikan kesehatan, banyak rezeki dan sukses selalu, Amin," ucapnya disertai tepuk tangan dari para anggota dan para ibu Persit serta diakhiri dengan pemotongan kue tar dan tumpeng. (rel/zoy)

Komentar

Berita Terkini