-->
    |

Kadus VIII Desa Kolam Ajak Warga Griya Nabila Berbaur Dengan Masyarakat Sekitar

Kepala \Dusun VIII Desa Kolam menyampaikan sambutan pada acara silaturahmi dan perkenalannya dengan warga Komplek Perumahan Griya Nabila 2.(imc/ist)

INILAHMEDAN - Percut Seituan: Kepala Dusun VIII Desa Kolam, Kecamatan Percut Seituan, Muhammad Ayub menyampaikan misinya ingin mempersatukan Dusun VIII Desa Kolam dengan warga komplek perumahan. 

"Ini dulunya terpecah-pecah, tetapi sekarang sudah bersatu. Saya berharap warga komplek ini nantinya dapat bergabung semua. Karena selama ini saya melihat warga komplek jarang berbaur dengan masyarakat sekitarnya," ungkap Ayub pada acara silaturahmi dan perkenalan kepala dusun baru di halaman depan komplek Griya Nabila 2, Desa Kolam, Sabtu (27/07/2019) malam.

Dia meminta warga Komplek Griya Nabila 2 menjadi contoh kepada warga komplek perumahan lainnya yang ada di Desa Kolam.

"Mari kita berbaur dengan masyarakat dan jangan hanya dengan warga komplek saja," harap Ayub. 

Ayub juga berharap agar warga komplek perumahan selaku bekerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan masyarakat sekitar. Misalnya dalam hal kegiatan gotong royong dan kegiatan sosial lainnya.

"Apalagi menjelang perayaan HUT Kemerdekaan RI, banyak kegiatan yang bisa dilakukan secara bersama-sama. Artinya untuk lebih mempereratkan hubungan silaturahmi dengan warga sekitar," ajaknya. (imc/hendra)
Komentar

Berita Terkini