|

Warga Pertanyakan Alamat CV Sinar Mulya di Plank Proyek

Ilustrasi

INILAHMEDAN - Asahan: Masyarakat Dusun IV, Desa Air Teluk Hessa, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, mempertanyakan alamat CV Sinar Mulya yang tertera pada papan plank proyek pembangunan drainase milik Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Asahan.

"Soal alamat rekanan pelaksana proyek drainase ini perlu dipertanyakan," kata Mubahtiar (49) warga setempat, Rabu (26/2019).

Proyek pembangunan drainase itu merupakan milik Dinas Perkim Asahan dengan pelaksana CV Sinar Mulya. Tertera pada papan plank proyek, anggaran proyek itu sebesar Rp173.100.000 yang bersumber dari APBD Asahan tahun 2019. Proyek itu masih dalam proses penggalian tanah sedalam satu meter.

Pada plank proyek tertera alamat CV Sinar Mulya di Jalan Benteng, Dusun VI, Kelurahan Sipaku Area, Kecamatan Air Batu. Seharusnya alamat yang benar adalah di Jalan Benteng, Dusun VI, Desa Sipaku bukan kelurahan dan Kecamatan Simpang Empat bukan Kecamatan Air Batu.

Direktur CV Sinar Mulya Romansyah mengatakan kesalahan penulisan alamat perusahaannya merupakan kesalahan Dinas Perkim Asahan.

"Jadi bukan kesalahan kami," kata Romansyah.

Camat Air Batu Abdul Rauf Fadilah tidak mengangkat selulernya saat dihubungi. (imc/zainal)



Komentar

Berita Terkini