|

Wali Kota Tinjau Stasiun KA dan Pospam Ketupat Toba 2019


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto dan Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismasyah meninjau sejumlah titik pos pengamanan (Pospam) Ketupat Toba 2019 di Kota Medan, Sabtu (01/06/2019).

Ada 4 titik Pospam Ketupat Toba 2019 yang dikunjungi Wali Kota beserta rombongan. Selain Pospam di Jalan Kereta Api (seputaran Lapangan Merdeka) persisnya depan Stasiun Besar Kereta Api, juga Pospam di Jalan Gatot Subroto depan Medan Fair Plaza, Jalan MT Haryono depan Medan Mall dan Jalan Thamrin depan Thamrin Plaza.

Sebelum peninjauan, Wali Kota beserta Kapolrestabes dan Dandim 0201/BS beserta rombongan terlebih dulu berkumpul di Kodim 0201/BS.

Di Pospam depan Stasiun Besar KA, Wali Kota beserta rombongan menyapa satu persatu petugas yang terdiri dari unsur Polrestabes Medan, Kodim 0201/BS, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, kecamatan, kelurahan serta pramuka. Wali Kota menyerahkan bingkisan lebaran serta uang tali asih kepada salah seorang petugas disaksikan Kapolrestabes Medan dan Dandim 0201/BS.

Wali Kota selanjutnya menyapa sejumlah penumpang yang menggunakan jasa kereta api untuk mudik. Kemudian Wali Kota melanjutkan peninjauan ke Pospam Ketupat Toba 2019 di depan Medan Fair Plaza. Di sana Wali Kota kembali menyerahkan bingkisan lebaran dan uang tali asih dengan harapan seluruh personel yang bertugas tetap bersemangat guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini