|

Pasang Foto Tampan di Facebook, Satpam Ini 16 Kali Tiduri Emak-emak


INILAHMEDAN - Gresik: Eko Tugas Saputro (33), memang terbilang piawai dalam menggaet wanita-wanita bersuami. Bayangkan, dalam petualangannya, pria yang berprofesi sebagai satpam rusunawa di Gresik ini mengaku sudah 16 kali meniduri emak-emak. Korbannya tersebar di Mojokerto, Jombang dan Lamongan.

Tak cuma itu, Eko juga menguras harta benda korbannya. Dia berasalan, gajinya sebesar Rp1,5 juta tak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dalam melakoni aksinya, Eko memulai petualangannya dengan memasang foto pria tampan di akun Facebooknya. Eko mengaku anggota marinir, TNI Angkatan Laut bernama Ilham.

Bermodal foto itu, Eko berkenalan dengan sejumlah perempuan. Umumnya perempuan yang telah bersuami. Dari perkenalan itu, mereka sepakat bertemu.

"Foto tampan itu milik orang lain yang diambil tersangka dari Google," kata Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Muhammad Solikhin Fery seraya mengatakan Eko ditangkap berdasarkan laporan dua korbannya.

Setelah saling mengenal, Eko mengajak korbannya bertemu. Eko menjemput korbannya menggunakan mobil Avanza warna putih plat W 1356 BL. Korban makin yakin dengan kedok Eko sebagai anggota marinir, meski Eko tak pernah memakai atribut TNI. Tak jarang korbannya menanyakan mengapa wajah asli Ejo berbeda dengan foto profil di Facebook. Pri asalDesa Sambiroto, Kecamatan balongpanggang, Gresik, ini berdalih bahwa foto profil tersebut adalah wajah dirinya semasa muda.

"Korban kemudian dibawa ke hotel untuk diajak berhubungan intim. Korban dibujuk akan dinikahi. Tersangka mengaku belum menikah," kata Kasat.

Di kamar hotel, Eko juga merayu korbannya agar mau melepas perhiasan emas yang dipakai. Tersangka meminta korban menyimpan perhiasan tersebut di tas milik korban.

"Tersangka berdalih perhiasan bisa menimbullan aura negatif," katanya.

Dari hotel, tersangka mengajak korbannya jalan-jalan. Sampai di depan sebuah minimarket, Eko meminta korban turun dari mobil untuk membeli minuman.

"Kemudian pelaku kabur membawa barang milik korban," jelas Fery.

Kepada polisi, Eko mengaku sudah 16 kali meniduri perempuan bersuami. (***/imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini