|

Nirwana Trio akan Tampil di Sipas dan Venus Live Music

Nirwana Trio

INILAHMEDAN - Medan: Pelantun lagu Batak 'Tading Nama Au' Nirwana Trio akan tampil pada konser di Sipas Live Music Jalan Ngumban Surbakti Pasar lima Ring Road Medan, Rabu malam (26/06/2019) dan di Venus Live Music Hotel Grand Antares Jalan SM Raja Medan, Kamis (27/06/2019).

Hal ini dikatakan Manager Sipas, Sinurat didampingi entertainmentnya, Malau, Selasa malam (25/06/2019).

Trio ibu kota  dengan personil Anjur Munthe, Rinto Situmorang dan Pudan Sitorus ini, kata Sinurat, dikenal dengan sejumlah lagu rekamannya bergenre mellow seperti New Hunter Haholongi Ma Sidoli, Di Ho Ma Saleleng Na dan Janjiku Tu Ho.

“Semuanya akan dilantunkan Trio Nirwana pada penampilannya di Sipas Live Music yang akan diiringi Gobas Band dipandu MC Carlos Sihombing,” kata Sinurat.

Pada malam yang sama, tambah Sinurat, akan tampil pula Exotik Trio, Last Boy Trio, De’Fama Trio dan Solois Nina.

“Dengan tampilnya Nirwana Trio bersama tiga trio lainnya, suasananya akan lebih semarak dari biasanya,” pungkas Sinurat.

Sedangkan pada penampilannya di Venus Live Music, Kamis malam (27/06/2019), kata Manager Venus, Wesly Sibarani didampingi  entertainmennya, Ira,  Nirwana Trio  akan diiringi Lisou Band. Kemudian tampil pula, solois Adira, Gracia Sister, Lago Trio dan Ementa Trio. (imc/eddysta)

Nirwana Trio

Komentar

Berita Terkini