-->
    |

Hadiri Halal Bihalal, Bupati Sergai Kampanyekan Gema Losari


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) dan Wakil Bupati Darma Wijaya menghadiri acara Halal BiHalal Idul Fitri 1440 H di kantor Camat Perbaungan dan kantor Camat Pantai Cermin, Senin (17/06/2019).

Hadir juga di sana antara lain Asisten Ekbangsos Kaharuddin, Ketua TP PKK Sergai Marliah Soekirman, Ketua DPC GOPTKI Rosmaida Darma Wijaya, Kadis Kominfo Akmal, Ketua MUI Sergai Lukman Yahya, anggota DPRD, Camat Perbaungan Gunawan JW Hasibuan dan Camat Pantai Cermin Benny Saragih.

Bupati Soekirman dalam sambutannya mengharapkan melalui moment halal bihalal mengajak semua bersama-sama untuk mempererat tali silaturahmi dalam membangun Kabupaten Sergai lebih maju lagi.

Dalam halal bihalal itu Bupati juga mengajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta memerangi permasalahan sampah dengan gerakan Gema Losari (Gerakan Masyarakat Membuat Lobang Sampah di Lingkungan Sendiri).

"Saya memuji atas partisipasi dan dukungan Perusahaan seperti PT Indah Pontjan dan PT Adolina dalam melestarikan sungai dan penanggulangan sampah di Sergai," puji Bupati.

Bupati Soekirman juga memohon doa dan dukungan dalam membangun Sergai sampai akhir masa jabatannya. "Mari kita tetap bahu-membahu membangun Kabupaten Sergai," ajaknya.

Kepada jamaah calon haji Sergai yang akan berangkat,Bupati mengimbau untuk menjaga kesehatan dan mengikuti pemandu haji yang telah ditentukan, saling menjaga dan menolong. "Semoga para tamu Allah menjadi haji yang mabrur," katanya.

Halal bihalal itu dirangkai dengan tepung tawar jamaah calon haji Kabupaten Sergai termasuk Bupati Sergai Soekirman sebagai PPIH, serta penyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum duafa oleh Bupati Soekirman dan Wabup Darma Wijaya. (imc/yuka)

Komentar

Berita Terkini