|

Wali Kota Tebingtinggi Pimpin Upacara Peringatan Hardiknas 2019


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan memimpin upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 di Lapangan Bola Ramlan Yatim, Tebingtinggi, Kamis (02/05/2019).

Hadir di sana antara lain kapolres Tebingtinggi, Klkajari Tebingtinggi, ketua PN Tebingtinggi, Danyon Brimob B Poldasu Tebingtinggi dan kepala BNNK Tebingtinggi.

Wali Kota yang membacakan amanat Menteri Penddidikan dan Kebudayaan mengatakan dalam memajukan dunia pendidikan dan kebudayaan di Indonesia masih mengalami berbagai permasalahan yakni kompleksitas guru dan tenaga pendidikan.

Acara diwarnai berbagai rangkaian kegiatan di antaranya penandatanganan MoU tertib berlalu lintas di kalangan pelajar oleh kapolres Tebingtinggi dengan Wali Kota Tebingtinggi, dilanjutkan penandatanganan kerja sama penyelenggaraan PAUD Holistik Integratif di satuan PAUD antara Dinas Pendidikan Kota Tebingtinggi dengan Dinkes, Dinas Kependukan dan Catatan Sipil, Dinas PPA KB dan Dinsos Kota Tebingtinggi.(imc/susilawati)
Komentar

Berita Terkini