-->
    |

Pengemudi Avanza Tabrak 4 Pejalan Kaki, 2 Tewas 2 Kritis

Mobil Toyota Avanza BK 1780 DN warna hitam hancur diamuk warga setelah menabrak 4 orang pejalan kaki, Jumat (17/05/2019) malam. Dua korban meninggal dunia.(foto: Ndra)


INILAHMEDAN - Medan: Kecelakaan di jalan raya merenggut korban jiwa. Mobil Toyota Avanza BK 1780 DN warna hitam menabrak 4 orang pejalan kaki di Jalan HM Jhoni dan di Simpang Jalan Halat, Jumat (17/05/2019) malam. Dua orang meninggal dunia dan dua lainnya kritis.

Belum diketahui identitas pengemudi mobil dan keempat korban tersebut. Kecelakaan tersebut kini ditangani pihak kepolisian setempat. Sementara ratusan warga sempat mengamuk dan menghancurkan mobil Avanza tersebut.

Informasi diperoleh, mobil Toyota Avanza itu ditumpangi tiga pria. Kabarnya mobil itu merupakan hasil curian di wilayah hukum Polsek Percut Seituan.

Sebelum kecelakaan terjadi, mobil itu melaju kencang. Tragisnya, pengemudi mobil menabrak dua orang pejalan kaki di Jalan AR Hakim simpang Jalan Halat Medan. Kedua korban dibawa warga ke Rumah Sakit Madani untuk mendapat pertolongan medis. Di Jalan HM Jhoni Medan, pengemudi mobil itu kembali menabrak dua pejalan kaki. Dari empat korban itu, dua orang dikabarkan meninggal dunia.

Warga akhirnya mengamuk setelah berhasil menghadang mobil tersebut. Kemudian warga menghancurkan mobil tersebut. Tiga pengemudi mobil juga dihakimi warga hingga kritis dan akhirnya dibawa ke RS Bhayangkara Medan. 

“Pinggir-pinggir bang. Biar polisi yang kerja. Hubungi dulu kapolseknya,” kata seorang pria yang berada di lokasi. Hingga Sabtu (18/05/2019) dini hari belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (imc/ndra)



Komentar

Berita Terkini