|

CNI Adakan MAG di Kota Medan


INILAHMEDAN - Medan: Animo masyarakat terhadap Bisnis CNI di Kota Medan terus meningkat. Tentunya ini juga berdampak terhadap laju Bisnis CNI. 

Hal inilah yang membuat CNI mengadakan sebuah ajang penghargaan berkelas yang disebut Member Achievement Gathering (MAG) yang dirangkum dengan tema “Happiness and Productivity”. Di mana bisnis CNI akan memberikan kebahagiaan bersama keluarga dan dengan semangat produktivitas yang tinggi dapat memberikan kesempatan income yang lebih besar.

Acara MAG ini diadakan di 11 kota yaitu Banyuwangi, Jakarta, Bandung, Bukittinggi, Bali, Pekanbaru, Palembang, Makassar, Jambi, Medan dan Ternate dengan total peserta ribuan anggota CNI yang hadir.  

Acara MAG Medan yang diselenggarakan di Mutiara Suara Nafiri Convention Hall Kota Medan ini dihadiri sekitar ratusan orang anggota CNI dari wilayah Medan dan sekitarnya. 

MAG Medan ini dikemas customized sesuai potensi wilayah Sumatera dan potensi bisnis CNI. MAG ini menjadi momentum inspirasi peluang bisnis jaman now khususnya di bidang makanan & minuman kesehatan di mana semakin banyak anggota dan  masyarakat yang sadar akan pola hidup sehat. 

Di samping itu peluang bisnis pertanian, perkebunan dan perikanan sangat menggiurkan. MAG ini juga untuk mempererat tali silaturahmi yang bertujuan untuk terus mengobarkan semangat kerja sama, semangat produktif dan pemasaran kepada seluruh anggota CNI yang hadir.  

Head of Regional Sales CNI Imam Supriyadi mengatakan sumbangsih dan produktivitas para anggota CNI yang berada di wilayah Medan dan sekitarnya sangat positif. Pasar yang membutuhkan produk-produk CNI masih terbuka lebar. Kualitas produk CNI juga telah terbukti diterima masyarakat. 

Karena itu, kata dia, perusahaan akan mempertahankan komitmen untuk menjaga kualitas produk serta meningkatkan pelayanan. 

“Kami mengharapkan dengan adanya acara ini semakin menguatkan tali kebersamaan sesama anggota CNI dan juga antara perusahaan dan seluruh anggota CNI. Selain itu juga kegiatan ini memperlihatkan bukti bahwa bisnis CNI merupakan bisnis yang pasti dan menjanjikan,” ujarnya.

Pada acara MAG yang dilaksanakan di 11 kota ini, CNI memberikan penghargaan bagi para anggotanya yang berprestasi seperti peraihan Komisi Jaringan, Gold Productivity, Penjual Terbanyak serta Sponsoring Terbanyak. 

“Kami ucapkan selamat kepada para angota CNI yang berhasil mendapatkan reward tersebut,” katanya.

Sambungnya, sejak diluncurkannya Bisnis Plan CNI yang terbaru pada tahun 2017 yang disebut dengan i-Plan 2017. i-Plan 2017 ini lebih simple, menarik, terjamin dan meningkat. I-Plan CNI dapat memberikan kepastian kepada setiap anggota CNI untuk mendapatkan penghasilan yang pasti setiap periode. 

Sudah banyak anggota CNI di Medan yang menikmati hasilnya. Mulai dari penghasilan Rp3 juta sampai dengan di atas 10 juta/bulan.


"Dengan i-Plan CNI ini diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Menciptakan pemimpin jaringan/leader yang produktif. Menciptakan jaringan yang menjalankan fungsi pemasaran dan pengembangan bisnis CNI di seluruh Indonesia," katanya.

Dikatakan Imam, i-Plan CNI ini merupakan rancangan bisnis CNI yang bagus untuk anggota CNI, karena ada banyak kesempatan istimewa dalam i-Plan yaitu mendapat penghasilan yang optimal melalui pengembangan jaringan. Mendapat jaminan penghasilan yang lebih pasti dan lebih besar. 

Kesempatan untuk menikmati meeting/training serta perjalanan ke luar negeri yang diadakan CNI. Kesempatan berbisnis yang terjamin dengan mendapatkan asuransi kecelakaan dengan syarat tertentu. Dan kesempatan untuk menjadi bagian dari titik distribusi CNI. Bisnis CNI memberikan kesempatan dan keberhasilan kepada setiap orang yang serius menjalankan bisnis CNI, dapat menambah income lebih pasti. 

"Di era digital seperti saat ini, bisnis CNI juga bisa dijalankan dengan memanfaatkan fasilitas digital yang disediakan yaitu M-CNI," katanya. (imc/fat)
Komentar

Berita Terkini