|

Alhamdulillah, 62 Karyawan PTPN III Diberangkatkan Umroh


INILAHMEDAN - Medan: PTPN III kembali memberikan apresiasi kepada para karyawan yang berprestasi di bidang keagamaan dengan memberangkatkan mereka ibadah umroh.

Sebanyak 62 orang diberangkatkan dalam acara pelepasan di Aula Elais Guinensis di kantor direksi Medan, belum lama ini.

Senior Executive Vice President Koordinator PTPN III Suhendri mengucapkan selamat kepada para calon jamaah umroh karena sudah terpilih menjadi tamu Allah. Suhendri juga mengingatkan kepada peserta umroh untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kesehatan selama menjalani umroh

Suhendri juga mengimbau kepada peserta umroh untuk mendoakan keluarga, kerabat. Dan yang paling penting mendoakan PTPN III agar semakin baik kinerjanya dan tetap jaya sehingga program-program seperti ini bisa terus dilaksanakan.

“Kami ucapkan selamat menunaikan ibadah umroh semoga diberikan kesehatan dan keselamatan dari keberangkatan sampai kembali ke tanah air nantinya,” katanya.

Pittor Hidayatullah Siregar, karyawan yang mewakili para calon jamaah umroh mengucapkan terimakasih kepada PTPN III yang telah memberikan kesempatan kepada karyawan sehingga berkesempatan pergi ke tanah suci sekaligus memberikanfasilitas yang diperlukan selama menjalani umroh.

“Alhamdulillah. Kami doakan semoga perusahaan yang kita cintai ini bertambah maju dan memperoleh keuntungan yang berlimpah,” katanya. (imc/bok)
Komentar

Berita Terkini