|

Wali Kota Minta Pengurus BKMT Perkuat Soliditas


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengajak seluruh pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan terus memperkuat soliditas.

Jika pengurus solid, kata Eldin, tentunya program-program  keumatan yang dijalankan bisa terlaksana dan tercapai secara optimal.

"Apalagi jika dakwah dilaksanakan dari segala arah, maka berbagai program yang  dimiliki mendapatkan hasil yang jauh lebih baik," kata Eldin diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Setdako Medan Musaddad Nasution ketika menghadiri Milad ke-38 BKMT tahun 2019, Kamis (28/02/2019).

Wali Kota juga berharap agar seluruh pengurus dan anggota BKMT Kota Medan harus fokus pada penguatan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah. Apalagi dalam tahun politik ini, para Muslimah dituntut untuk mampu berperan aktif dalam memilih pemimpin yang baik, jujur dan amanah sehingga dapat memberikan kesejahteraan kepada masyarakat.

Wali Kota mengatakan, apabila kaum Muslimah sudah kuat yang ditandai dengan kuat iman, ilmu dan daya juangnya, maka mereka akan bisa memainkan peran sentral sebagai benteng keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini