-->
    |

Peringati HPN 2019, Wartawan Medan Utara Gelar Turnamen Futsal


INILAHMEDAN - Belawan: Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019, jurnalis yang tergabung dalam Wartawan Cetak Medan Utara (Watakmu) menggelar turnamen futsal lintas instansi se-Medan Utara.

Turnamen futsal ini akan dilaksanakan dari 27 Februari hingga 2 Maret 2019 di Stadium Futsal Jalan KL Yos Sudarso Km 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Ketua Panitia Rustam Effendi, Minggu (10/02/2019) mengatakan turnamen futsal untuk membangun silaturahmi antar wartawan dengan instansi khususnya di Medan Utara. Kegiatan itu didukung PWI Sumut dan Dispora Kota Medan.

Panitia sudah membuka pendaftaran sejak Senin (11/02/2019) di Jalan Titi Pahlawan, Simpang Kantor, depan Mapolsek Medan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan. 

Peserta turnamen dipertandingkan dengan dua kategori lintas wartawan atau media dan lintas instansi se Medan Utara.

"Untuk kategori wartawan atau pekerja media akan diikuti dari Kota Medan, sedangkan bagi instansi hanya diikuti institusi yang berada di wilayah Medan Utara," terang Rustam didampingi Sekretaris Syamsul Lubis.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Med Marah Husin Lubis mendukung penuh turnamen futsal karena bernilai positif.

"Kita mendukung penuh turnamen futsal ini," katanya.

Hal senada dikatakan Ketua PWI Sumut Hermansyah. 

"Kita berharap para media dan wartawan dapat mendaftarkan timnya segara. Semoga turnamen ini dapat mewujudkan silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional," katanya. (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini