|

Caleg Hanura Rianto Aghly Jadi Anak Boru Lubis


INILAHMEDAN - Medan: 
Ada yang  menarik pada Rakerwil Pertama Himah Lubis Dohot Boruna di Hotel Garuda Plaza, Sabtu (16/02/2019) yang dihadiri para sesepuh dan tokoh bermarga Lubis.

Acara tiga tahunan ini juga untuk memilih ketua baru dalam mengerakan roda organisasi himpunan marga Lubis yang dibuka Sekjen Himah Lubis Fajaruddin Lubis.

Dalam rakerwil itu juga memperkenalkan calon legislatif (caleg) untuk DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, DPR RI dan DPD RI. Khususnya caleg DPRD Kota Medan di antaranya Sam'an Lubis (Partai Demokrat), Syarifuddin Lubis alias Acil dari PKPI, Andriko Lubis dari PAN dan Rianto Aghly dari Partai Hanura.

Di sela-sela acara, Yulizar Parlagutan Lubis yang merupakan caleg DPRD Sumut dan masih aktif sebagai wakil rakyat ini mempersilahkan Rianto Aghly sebagai anak buru untuk maju dan didukung dari Himah Lubis.

"Ini anugerah yang luar biasa yang diberikan para orangtua kami, sesupuh marga Lubis atas dukungan dan doa kepada saya sebagai anak boru marga Lubis. Ini menjadi penyemangat saya untuk terus berjuang duduk di DPRD Medan nantinya,"  kata Rianto Aghly yang juga dikenal sebagai Ketua Dewan Kesenian Medan ini.

Hadir di sana toko-tokoh Lubis di antaranya Arsyad Lubis, Darwin Hamongan Lubis, Joharis Lubis, Erwin Lubis, Khairul Lubis, Marahusin Lubis, Darwin Lubis dan tokoh lainnya. (imc/rel)
Komentar

Berita Terkini