|

Wali Kota Salat Subuh Berjamaah dengan Warga Jalan Kawat II


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan melaksanakan Salat Subuh berjamaah dengan masyarakat di Masjid Al Fithriyah Jalan Kawat II,  Kelurahan Tanjung Mulia,  Kecamatan Medan Deli,  Selasa (09/01/2019). 

Selain meningkatkan tali silaturahmi dan membangun jembatan hati, Salat Subuh  bersama dilakukan sebagai upaya untuk menyerap langsung masukan maupun keluhan dari masyarakat.
Shalat Subuh berjamaah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Wali Kota dengan mendatangi satu persatu masjid di Kota Medan.

"Tidak hanya membangun tali silaturahmi dan membangun jembatan hati, melalui Salat Subuh kita ingin mengetahui langsung apa yang terjadi di tengah masyarakat sehingga cepat diambil solusi mengatasinya," kata Wali Kota.

Melalui Salat Subuh berjemaah ini, Wali Kota ingin menyampaikan berbagai informasi pembangunan yang yang tengah maupun telah diselesaikan Pemko Medan. Dengan demikian masyarakat dapat mengetahuinya serta ikut merawat maupun menjaga hasil pembangunan.

Kesempatan bertatap muka langsung dengan warga itu juga digunakan Wali Kota untuk mengajak memperkuat komitmen sekaligus meningkatkan partisipasi dalam mendukung seluruh program pembangunan. Salah satu bentuk dukungan yang dilakukan dengan menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal masing-masing. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini