|

Istri Sekda Jabat Ketua DWP Kota Medan


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Medan Rita Maharani menyaksikan serah terima jabatan Ketua DWP Kota Medan masa bakti 2014-2019 dari Yurina Khairul Syahnan kepada Ismiralda Wirya Alrahman di Gedung Dharma Wanita Jalan Rotan Medan, Senin (28/01/2019).

Dengan serah terima jabatan tersebut, gerakan DWP Kota Medan diharapkan akan lebih maju dan program yang dijalankan  dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Prosesi ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan dilanjutkan penyerahan memorandum dari ketua lama kepada ketua baru.

Serah terima jabatan yang berlangsung khidmat juga dihadiri Sekda Kota Medan Wiriya Al Rahman, Ketua DPC GOPTKI Kota Medan Nurul Khairani Akhyar, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, camat serta seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP Kota Medan.

Dalam arahannya, Akhyar mengatakan Pemko Medan sangat menaruh harapan besar kepada DWP Kota Medan. Sebab, DWP merupakan wadah berhimpunnya para istri aparatur sipil negara (ASN) dan melaksanakan beberapa agernda yang bertujuan mendukung kegiatan suami dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

Akhyar juga berharap DWP Kota Medan di bawah kepemimpinan Ismiralda Wirya Alrahman semakin maju dan aktif mendukung pembangunan kota, termasuk membantu Pemko Medan  dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini