|

Wali Kota Tebingtinggi Hadiri Peringatan HKN


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan diwakili Plt Sekda Marapusuk Siregar menghadiri peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 yang dilaksanakan jajaran Kesehatan se-Tebingtinggi di halaman Puskesmas Rambong Jalan Abdul Hamid, Rabu (05/12/2018).

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan peringatan HKN sebagai momentum untuk mengangkat derajat kesehatan masyarakat.

"Ini dapat dilaksanakan apabila segenap komponen bangsa ikut berperan serta dalam upaya kesehatan dengan memprioritaskan promotor-preventif dengan berprilaku hidup sehat dimulai dari diri sendiri," katanya.

Wali Kota juga berharap kepada jajaran Kesehatan agar terus berkreatifitas dan dalam menyukseskan program pembangunan kesehatan. "Beberapa prestasi yang sudah dicapai tidak boleh berhenti sampai di sini," ujarnya.

Kegiatan diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya gerak jalan santai dan pelantikan 50 dokter kecil dari tingkat SD se-Kota Tebingtinggi

Penyerahan piagam penghargaan juga diberikan Pemko Tebingtinggi kepada Ngadi dan Ismail Sarah yang menghibahkan lahannya untuk Pusat Kesehatan.(imc/susilawati)

Komentar Anda

Berita Terkini