|

Tirtanadi Launching SMS Gateway Bagi Pelanggan

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo

INILAHMEDAN - Medan: Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara melaunnching SMS Gateway bagi masyarakat pelanggan.

Launching dilaksanakan pada puncak acara family ghatering karyawan PDAM Tirtanadi Sumut dalam rangka perayaan HUT ke-113 tahun perusahaan daerah air minum tersebut di kantor pusat Jalan SM Raja Medan, Minggu (16/12/2018).

Launching SMS Gateway yang dilakukan anggota dewas (dewan pengawas) PDAM Tirtanadi Farianda Sinnik berharap PDAM Tirtanadi ke depan lebih baik dan sumber air akan semakin berlimpah.

Dalam kegiatan family ghatering itu, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo menyebutkan, di usia lebih satu abad, PDAM Tirtanadi telah meresmikan sekaligus melaunching SMS Gateway untuk mempermudah masyarakat pelanggan mendapatkan informasi mengenai rekening tagihan air minum yang dibebankan setiap bulan.

Disebutkan juga, SMS Gateway juga dijadikan sebagai fasilitas informasi dan layanan menyampaikan informasi dan keluhan terhadap pelayanan air yang dialami pelanggan. 

“Untuk mendapatkan akses SMS Gateway, masyarakat pelanggan dapat menyerahkan nomor hape dan slip rekening air yang lama ke kantor cabang PDAM di wilayah masing-masing," katanya.

Sutedi Raharjo menyebutkan, PDAM Tirtanadi akan menghadapi berbagai tantangan dan hambatan secara bersama. 

"Ini semua hasil kerja keras semua management dari mulai level paling bawah hingga level tertinggi dalam melaksanakan program pelayanan air bersih kepada masyarakat pelanggan,” ujarnya seraya mengingatkan masih ada  PDAM di 5 kabupaten yaitu Nias Selatan, Tobasa, Tapteng, Tapsel, Samosir yang menjadi tanggung jawab PDAM Tirtanadi yang belum maksimal mendapat pelayanan.

Dalam acara itu, PDAM Tirtanadi memberikan penghargaan kepada pegawai terbaik antara lain Mey Melph Matondang (pegawai terbaik dari kantor pusat) dengan masa kerja 19 tahun 2 bulan. Arsil (pegawai terbaik dari cabang pemasaran) dengan masa kerja 29 tahun 11 bulan dan Hermansyah (pegawai terbaik dari instalasi) masa kerja 25 tahun 8 bulan. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini