|

Malam Ini Melody Sister Konser di Tavern


INILAHMEDAN - Medan: Menjelang perayaan Natal, Melody Sister jebolan  Runer Up Golden Memories Indosiar akan konser di The Tavern Live Music Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol Medan , Jumat malam (21/12/2018).

Konser Melody Sister kali ini, kata Manager Entertainment Jhon Wesly Sibarani didampingi PR Eddysta, merupakan  konser menyambut Natal. 

Tiga perempuan ini memiliki talenta vokal yang prima dalam melantunkan lagu-lagu yang menjadi andalan mereka pada performnya di panggung  nanti. 

“Kehadiran mereka di pentas Tavern merupakan ujian buat Melody Sister agar tampil beda dalam setiap lagu yang  dibawakannya,“ ungkap Wesly yang menyakini  kalau tiga personil Melody Sister ini tahu benar kemauan penonton Medan  yang memang kritis dalam menilai setiap penyanyi.

"Kami  percaya Melody Sister bisa eksis dengan lagu-lagu yang sudah disiapkan sedari awal. Apalagi ketiga personil ini memang merupakan penyanyi asal Medan yang meraih sukses di panggung Golden Memories Indosiar  beberapa waktu lalu," sambungnya. 

Melodi Sister, kata dia, lebih hapal dengan selera penonton Medan. Mereka  akan diiringi Cozmo Band dengan leaders Jhon Sinambela.
 
Tampil juga Permata Trio,  Gracia Sister dan Band Top 40 Dynamic Band, Ibnu dan rekan-rekan. (imc/eddysta)

Komentar

Berita Terkini