|

Grebek Pasar, BRI Gelar Donor Darah di Pajak Sei Sikambing


INILAHMEDAN - Medan: BRI Syariah Cabang S Parman Medan menggelar kegiatan donor darah di Musala Quba Pasar Tradisional Sei Sikambing Medan, Sabtu (24/11/2018).

Kegiatan ini merupakan  program “Grebek Pasar, Serbu Pasar Berfaedah" dihadiri pimpinan Cabang BRI Syariah S Parman,  Deni Permana. Hadir juga Puji Syarif dari BRI Syariah kantor pusat Jakarta, Kepala PD Pasar Pajak Sei Seikambing Mahyudin Ginting, para manager, staf dan jaryawan BRI Syariah  Cabang S Parman lainnya.

Manager Mikro Marketing Armansyah Samosir menyebutkan aksi sosial  donor darah itu melibatkan 7 orang petugas transfusi darah dan tenaga medis  dari PMI Langkat dipimpin  koordinator Tamzil Azizi. 

“Target maksimal pendonor sebanyak 50 orang,” ujar Armansyah.

Kegiatan ini, kata Armansyah, dilaksanakan setiap  sebulan di sejumlah pasar tradisional yang ada di Medan. Sebelumnya pada Oktober lalu dilaksanakan di Pajak Melati Jalan Plamboyan Raya Medan.

Tujuan kegiatan ini, kata dia, selain bakti sosial, sekaligu menyosialisasikan berbagai produk pelayanan BRI Syariah kepada para pendonor serta sejumlah pedagang pasar. 

“Sampai saat ini di Pajak Sei Sikambing sudah terdaftar 20 nasabah BRI Syariah  Cabang S Parman. Diharapkan ke depannya akan bertambah,” katanya.

Pimpinan BRI Syariah Cabang S Parman Deni Permana dalam kesempatan itu memberikan bantuan  untuk Musala Quba Pasar Sei Sikambing. Bantuan diserahkan kepada nazir musala Azhar Akbar.  Bantuan yang diberikan berupa kipas angin, lemari, sajadah, ambal, Alquran dan perlengkapan salat lainnya. (imc/eddysta)

Komentar Anda

Berita Terkini