|

Lim Bun Eng Pimpin Komunitas Pecinta Alam Nusantara

Ketua Pembina Ali Arifin (Tengah) bersama Lim Bun Eng (dua dari kanan) serta  sejumlah jajaran komite. (foto: eddysta)   


INILAHMEDAN - Deliserdang: Lim Bun Eng yang akrab dipanggil Dumbo Nus terpilih sebagai Grand Master (GM) untuk memimpin Komunitas Peduli Lingkungan dan Pecinta Alam Nusantara periode 2018-2019 sekaligus memperingati HUT ke-24 komunitas tersebut.

Puncak peringatan HUT ke-24 komunitas itu berlangsung di dua lokasi. Yakni di salah satu restoran di Medan dan di Joglo Nusantara Desa Tiang Layar Km 24,8, Pancurbatu, Deliserdang, Sumut, Sabtu (15/09/2018) dan Ahad (16/09/2018). Lim Bun Eng menggantikan pejabat sebelumnya yakni Siau Heng (Super Steel).

Dalam kesempatan itu, Lim Bun Eng mengucapkan terima kasih atas partisipasi  para hasher serta panitia pelaksana yang diketuai Lim Bun Lie sehingga acara peringatan HUT ke-24 komunitas pecinta alam itu berjalan lancar.

Lim Bun Eng berjanji akan lebih meningkatkan persahabatan di antara komite,  anggota dan member demi kejayaan Nusantara H4. Nusantara H4, kata dia, akan lebih meningkatkan kepedulian terhadap program pemerintah terutama pada  program penghijauan, peduli lingkungan serta kepedulian alam sekitar agar tetap asri dan nyaman.

“Saya yakin kebersamaan di antara kita akan semakin solid dan tangguh,” katanya. (eddysta)   


Komentar Anda

Berita Terkini