|

Gubernur Edy Tidak akan Mengkhianati Amanah Masyarakat


INILAHMEDAN - Medan: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menegaskan tidak akan mengkhianati kepercayaan yang sudah diberikan masyarakat Sumut kepadanya. Tapi Edy tidak ingin disebut arogan di era kepemimpinannya lima tahun mendatang.

"Saya tidak arogan. Saya tak pernah emosi. Tapi inilah saya. Salahkan emak saya kalau model saya kayak gini. Yang pasti saya tidak akan mengkhianati kekuasaan yang sudah diberikan ini," kata Edy Rahmayadi didampingi Wakil Gubernur Sumut Musa pada acara silaturahmi dengan pemimpin redaksi dan wartawan di aula Binagraha Pemprov Sumut, Selasa (25/09/2018).

Mantan Pangkostrad ini mengatakan ketika terpilih sebagai Gubernur maka sekitar 14 juta penduduk Sumatera Utara ada di pundaknya. "Saya tidak main-main. Saya serius membangun Sumut. Jadi bantu saya," kata Edy.

Edy menjelaskan akan menempatkan dirinya sebagai pemimpin. Dalam menjalankan kepemimpinannya itu, Edy siap untuk tidak populer.

"Jangan stop saya ngomong. Jangan marahi saya ngomong. Saya tidak arogan. Justeru saya siap untuk tidak populer," katanya.

Silaturahmi hari itu berlangsung penuh keakraban dan dibuka sesi tanya jawab. Bahkan Edy berharap kritik dan masukan apa saja tentang dirinya.(imc/bsk)
Komentar Anda

Berita Terkini