-->
    |

Malam Ini, Style Voice Trio Manggung di Sipas Live Music


INILAHMEDAN - Medan: Style Voice Trio asal Kota Medan yang kini kian tenar dan   mengorbit di Jakarta, malam ini, Sabtu (25/02/2017) akan unjuk kebolehan di panggung Sipas Live Music Jalan Ngumban Surbakti, Ring Road Medan.

Ini merupakan acara pulang kampung dan sekaligus memenuhi permintaan para fansnya untuk melantunkan tembang-tembang hitnya dari beberapa album  yang telah dirilis di album rekaman, seperti lagu Holongki Haro Hamoraonki, Santabi Ma Ito, dan Lupahon Ma Ito yang sudah begitu melekat di kalangan penggemar lagu etnik Batak.

Menurut Manager Sipas, Ejos, kekuatan vokal personil Style Voice Trio yakni Frans Sirait, Willy Hutasoit, dan Eduard Panjaitan memang semakin matang dan berpengalaman.

“Kita berkeyakinan dari hasil yang pernah dipetik selama hijrah ke Jakarta dan berlanglang buana manggung di sejumlah daerah, kepiawaian mereka dalam tarik suara  dan beraudien dengan penggemar dan pengunjung waktu ber-atraksi di pentas sungguh teruji. Karenanya, pengunjung Sipas akan mendapat suguhan menarik dari perform mereka malam ini,” jelas Ejos.

Bukan tidak mungkin Style Voice, tambah Ejos, juga akan membawa pengunjung menikmati beberapa lagu Hits Batak dan Pop Indonesia yang sudah sohor di blantika hiburan saat ini. (eddysta)



Komentar

Berita Terkini