|

Galian Drainase Longsor, Ketua DPRD Medan Minta Kontraktor Profesional

Kondisi drainase longsor di Jalan Sampali, Medan.(foto: bsk)

INILAHMEDAN - Medan: Galian drainase yang masih dalam pengerjaan di Jalan Sampali, Medan, mendadak longsor, Rabu (19/06/2024). Hal ini menimbulkan kekuatiran warga sekitar.

Sekaitan hal tersebut, Ketua DPRD Medan Hasyim mengingatkan agar pengerjaan drainase dilakukan secara cermat, teliti dan profesional.

"Jangan pengerjaan drainase ini dilakukan oleh kontraktor yang tidak profesional. Atau dengan kata lain belum memiliki kemampuan atau sebaliknya main tunjuk saja karena berdampak kepada masyarakat yang mengalami kerugian," kata Hasyim, Rabu (19/06/2024).

Sebelumnya Hasyim menerima pengaduan warga Jalan Sampali Kelurahan Pandau Hulu II, Medan Area soal pengerjaan drainase di area tersebut mengalami longsor pada pukul 17.00 Wib.

"Jadi pada sore hari saya menerima aduan dari masyarakat di Jalan Sampali. Diarea ini sedang dilakukan pengerjaan drainase, tapi secara tiba-tiba mengalami longsor," kata Hasyim. 

"Dengan hal ini kita melihat ketidakprofesionalan kontraktor dalam mengerjakan proyek di Jalan Sampali," katanya.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini