|

Sat Polairud Polres Tanjung Balai Giat Patroli Perairan

petugas Polair menyambangi warga nelayan. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Tanjungbalai : Satpolair Polres Tanjungbalai melakukan patroli dengan menyambangi warga di seputaran dermaga dan tepi laut. Guna menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah perairan.

Kapolres AKBP Yon Edi Winara melalui Kasat Polair AKP M Tanjung pada pers, Sabtu (15/06/2024) mengatakan, personil Polres selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas. Tidak hanya di daratan saja, di lautpun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. " Disinilah pengabdian Polri kepada negara," ucapnya

sejumlah barang bawaan nelayan di periksa petugas Polair.  (foto : dok) 

" Disamping memberikan pesan kamtibmas agar dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah pesisir, juga tidak melibatkan diri pada narkoba, mencegah dan waspada masuknya paham radikalisme serta tidak melakukan penyebaran berita hoax baik di lingkungan tempat tinggal maupun melalui media sosial," imbuhnya. 

Seperti kepada nakhoda Paino yang ditemui personil Aiptu Sarianto, Bripka Asef HS dan Bripka L Gurning dengan disposisi koordinat N 2° 59' 29.8204" E 99° 49' 38.8776".

Dengan memberi imbauan tentang cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan, serta melakukan pengecekan terhadap muatan barang dan dokumen kapal namun, hasil pengecekan tidak ditemukan barang yang melanggar hukum. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini