|

PWI Sumut Sembelih 8 Hewan Qurban

rapat panitia qurban PWI Sumut. (foto : dok)  

INILAHMEDAN
- Medan : Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara melaksanakan penyembelihan 8 ekor qurban pada Idul Adha 1445 H.  

Jumlah hewan qurban itu diputuskan setelah hasil rapat finalisasi panitia qurban PWI Sumut di Sekretariat PWI Sumut Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro, Medan pada Minggu (16/06/2024). 

Rapat dipimpin Ketua Panitia Ahmad Rivai Parinduri dan Sekretaris Ahmad Lubis. Turut berhadir pula Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik, Ketua IKWI Fadia Achri Yulan serta segenap pengurus PWI Sumut. 

Farianda mengucap syukur PWI Sumut dapat melaksanakan ibadah qurban pada Idul Adha 1445 H/tahun 2024 ini. 

" Kita tidak memandang berapa jumlah hewan qurban yang akan disembelih, tetapi kita melihat niat baik kawan-kawan anggota PWI dan mitra kerja yang mau berqurban di PWI," kata pria yang akrab disapa, Nanda itu. 

Di kesempatan sama, Ahmad Rivai Parinduri, menambahkan PWI akan melaksanakan penyembelihan hewan qurban hari Selasa 18 Juni 2024 atau 11 Dzulhijjah 1445 H. 

" In Syaa Allah, penyembelihan kita mulai pukul 09.00 WIB. Bagi kawan-kawan anggota PWI yang beragama Islam dan berdomisili di Kota Medan dapat mengambil hewan kurban hadir langsung ke Kantor PWI Sumut mulai pukul 14.00 s/d 17.00 WIB," tandas Rivai. (imc/joey) 

Komentar

Berita Terkini