|

Projo Muda Se Sumut Galang Dukungan Pemenangan Cagub Bobby

ratusan pabetor Kota Padang Sidempuan yang berikan dukungan Cagub Bobby. (foto : dok)   

INILAHMEDAN
- Medan : Ketua Umum (Ketum) Pro Jokowi (Projo) Muda menggalang dukungan pemenangan bagi Bobby Nasution yang akan maju sebagai calon gubernur Sumut di Pilkada 2024. 

" Salah satu langkah yang telah kita laksanakan yakni mendeklarasikan para abang becak sekaligus berkolaborasi dengan DPC Projo Muda di Tapsel dan Kota Padang Sidempuan untuk mendukung  Bobby Nasution maju sebagai Gubernur Sumut pada Pilkada November yang akan datang," kata Irwansyah Hasibuan dalam keterangan persnya di Medan, Selasa (11/06/2024). 

Dalam kegiatan tersebut, menurut dia, ratusan masyarakat memberi dukungan dari berbagai lapisan dan golongan di antaranya kelompok para abang becak bermotor (Pabetor). 

Ketum Projo Muda Sumut itu, juga mengatakan, deklarasi dukungan berbagai lapisan sosial masyarakat itu membuktikan kecintaan masyarakat akar rumput kepada Bobby Nasution. 

" Deklarasi ini menunjukan kesolidan relawan Projo Muda Sumut satu komando untuk memenangkan Bobby Nasution pada Pilgub 2024 sebagai Gubernur Sumut," jelasnya. 

Dia mengatakan sudah menjadi kewajiban seluruh relawan Projo Muda Sumut mulai dari tingkat kabupaten dan kota sampai ranting harus bergerak demi memenangkan Bobby Nasution pada kontestasi Pilkada serentak tahun ini. 

" Harapannya partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) secepatnya memberikan rekomendasi ke Bobby Nasution. Saat ini sejumlah relawan Projo Muda Sumut secara bertahap akan mengerahkan seluruh DPC Projo Muda se Sumatera Utara agar segera deklarasi dukungan ke Bobby Nasution," pungkasnya. (imc/joey) 

Komentar

Berita Terkini