|

Pj Wali Kota Tebingtinggi Apresiasi Pelayanan Kesehatan RSUD dr Kumpulan Pane

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi meninjau RSUD dr Kumpulan Pane dan TC (Training Center) Sosial di Jalan RS Kumpulan Pane, Senin (10/06/2024).(foto: tuah) 

INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi meninjau RSUD dr Kumpulan Pane dan TC (Training Center) Sosial di Jalan RS Kumpulan Pane, Senin (10/06/2024).

Ini merupakan salah satu kunjungan prioritas Moettaqien Hasrimi mengingat RSUD Kumpulan Pane merupakan rumah sakit daerah yang melayani masyarakat dari beberapa kabupaten/kota seperti Kota Tebingtinggi, Kabupaten Serdangbedagai dan juga Kota Pematangsiantar. 

Sebelumnya, Presiden Jokowi pada Februari 2024 menyempatkan diri mengunjungi RSUD Kumpulan Pane terkait bantuan pengembangan fasilitas dan pembangunan renovasi gedung. 

“Ini salah satu kunjungan prioritas saya. Karena rumah sakit ini melayani masyarakat Kota Tebingtinggi, tadi ada juga dari Kabupaten Serdangbedagai, dan warga Kota Pematangdiantar juga berobat ke mari," ujar Moettaqin. 

Dalam kunjungan itu, Moettaqin mengapresiasi direktur dan jajaran RSUD Kumpulan Pane atas fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. 

"Pada prinsipnya pelayanannya sudah bagus. Kepada pak Direktur, jangan berpuas diri, itu yang saya harapkan,” katanya. 

Sementara, Direktur RSUD dr Kumpulan Pane dr Irwansyah mengungkapkan bahwa kunjungan Pj Wali Kota ke RSUD dr Kumpulan Pane untuk melihat sistem pelayanan kesehatan. 

Adapun tindak lanjut yang disikapi atas kunjungan Pj Wali Kota, jelas Irwansyah, adalah bagaimana nanti pihaknya memproses tentang bantuan biaya hibah dari pada Presiden Jokowi untuk renovasi gedung. (imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini