|

Maju Bacalon Wali Kota Binjai, Hasanul Di 'Support' Projo Muda Sumut

Hasanul bersama Projo Muda Sumut. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : DPD Projo Muda Sumut memberi 'support' (dukungan) sepenuhnya terhadap Hasanul Jihadi selaku tenaga ahli wali kota Medan yang akan maju mendaftar sebagai bacalon Wali Kota Binjai. 

Kota Binjai merupakan tempat berkumpulnya pedagang, tidak hanya itu Binjai juga sebagai tanah para leluhur. Namun begitu, masyarakat Binjai selalu menjaga adat istiadat yang menjadi ajaran leluhur sejak lama terjaga.

Irwanyah Hasibuan, ketua DPD Projo Muda Sumut, mengatakan dengan majunya Hasanul Jihadi sebagai bacalon Walikota Binjai menyakini pemerataan pembangunan di Kota Binjai akan semakin berjalan dengan cepat.

" Seluruh relawan akan digerakan baik di tingkat DPC, ranting dan sampai akarumput untuk memenangkan Hasanul Jihadi sebagai Wali Kota Binjai dan hal itu sudah menjadi komitmen kita di Projo Muda Sumut untuk bisa memenangkannya pada Pilkada nanti," ucapnya.

Dikatakan, pergerakan politik Hasanul Jihadi mengaku sudah berkomunikasi dengan Booby atas majunya tenaga ahli wali kota Medan tersebut di kancah politik,

Selain itu, menurutnya, partai Demokrat, Gerindra, PAN dan PPP Sudah memberikan formulir pendaftaran kepada Hasanul Jihadi untuk maju sebagai balon wali kota Binjai tersebut.

 " Kita menilai bahwasanya Hasanul Jihadi dengan pengalamannya sebagai tenaga ahli di Pemko Medan sangat layak memimpin Kota Binjai. Dan dengan pengalaman yang dimilikinya, tentu pembangunan infrastruktur termasuk perekonomian akan jauh lebih cepat terealisasi,”pungkas Irwansyah. (imc/joey)

 


Komentar

Berita Terkini