|

Lawan di Pilgub Sumut Sudah Sama Tahu, Edy Rahmayadi: Semoga Dimudahkan

Edy Rahmayadi saat menghadiri deklarasi dukungan kepadanya dari Relawan Ready G-25 dan Relawan Zatira Shalihah di rumah pemenangan Jalan Jenderal Sudirman No 39, Medan, Jumat (28/06/2024).(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengapresiasi banyaknya dukungan elemen masyarakat kepadanya dalam kontestasi Pilgub Sumut 2024 ini. Ia meminta doa ikhlas dari masyarakat supaya niat mulia untuk mendapat mandat memimpin Sumut lagi dimudahkan Allah SWT. 

"Saya ucapkan terimakasih atas dukungan ini, kita bertarung tak mudah, kita melawan siapa ini, tak perlu saya sebutkan, kita semua sudah tau," kata Edy saat menghadiri deklarasi dukungan kepadanya dari Relawan Ready G-25 dan Relawan Zatira Shalihah di rumah pemenangan Jalan Jenderal Sudirman No 39, Medan, Jumat (28/06/2024).

Mantan Pangkostrad ini juga mendorong agar para relawan dapat terbentuk di 33 kabupaten/kota se-Sumut, mengingat dalam Pilgub Sumut nanti diperkirakan ada 11 juta pemilih. Sehingga diharapkan dengan kerja-kerja relawan ini dapat menarik dukungan dari masyarakat untuk memenangkan dirinya.

"Kondisi ini yang akan nanti kita lakukan, tadi saya lihat ini ada beberapa kabupaten, saya berharap ada setiap kabupaten," pungkasnya.

Ketua Ready G-25, Misliani Suci Rahayu menyebut mereka merupakan basis relawan yang berjuang untuk perubahan pada pemilihan presiden 14 Februari lalu. 

"Kami mendukung Edy Rahmayadi sebagai gubernur Sumatera Utara untuk periode 2025-2030 yang pemilihannya dilaksanakan November 2024," kata dia. 

Ready G-25 saat ini sudah berdiri di sejumlah kabupaten/kota meliputi Kota Medan, Deliserdang, Binjai, Langkat, Batubara, Serdangbedagai, Tebingtinggi, Asahan dan Karo.

"Kami juga akan terus menambah ini ke kabupaten/kota di Sumut lainnya," ujarnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini