|

BRI Sibolga Gelar Panen Hadiah Simpedes 13 Juli 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga kembali menggelar panen hadiah simpedes (PHS) yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2024 di kantor BRI Cabang Kota Sibolga, Sumatera Utara.(foto: rizki) 

INILAHMEDAN-Sibolga: PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sibolga kembali menggelar panen hadiah simpedes (PHS) yang akan dilaksanakan pada 13 Juli 2024 di kantor BRI Cabang Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Pimpinan Cabang Bank BRI Kota Sibolga, Bagus Prabu Danianto mengatakan kegiatan panen hadiah simpedes (PHS) merupakan Semester II tahun 2023.

"Pada panen hadiah simpedes kali ini akan diselenggarakan juga Bazar UMKM nasabah binaan BRI Unit supervisi BO Sibolga," katanya, Sabtu (29/06/2024).

Kemudian ada hadiah menarik yang kita siapkan seperti TV, kulkas, mesin cuci dan hadiah utamanya grandprize Mobil Honda ALL New BRV.

"PHS ini digelar setiap tahunnya sebanyak dua kali dalam setahun kemudian PHS tersebut merupakan wujud apresiasi BRI BO sibolga kepada seluruh nasabah setia mulai dari Kecamatan Manduamas sampai dengan Sibabangun," jelasnya.

Bagus juga mengajak seluruh nasabah setia BRI untuk meningkatkan saldo tabungan simpedesnya karena semakin tinggi saldo tabungan semakin besar peluang untuk memenangkan grandprize Mobil Honda ALL New BRV.(imc/rizki)

Komentar

Berita Terkini