|

BRI Perkuat Kerja Sama Dengan Agen LPJ Sibolga Tapteng

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Sibolga menggelar kegiatan Business Gathering bersama agen LPG Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) yang dilaksanakan di Hotel Cafe and Resto Matahari Mangga Dua, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara.(foto: rizki) 

INILAHMEDAN-Tapteng: PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Sibolga menggelar kegiatan Business Gathering bersama agen LPG Sibolga dan Tapanuli Tengah (Tapteng) yang dilaksanakan di Hotel Cafe and Resto Matahari Mangga Dua, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara.

“Dalam kegiatan Business Gathering terdata sampai saat ini Agen LPG 3kg di seluruh wilayah Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) sudah menggunakan transaksi cashless BRIMOLA dari BRI, sehingga penyaluran LPG 3kg dapat terdata dengan baik,” ucap Pimpinan Bank BRI Cabang Kota Sibolga, Bagus Prabu Danianto, Senin (17/06/2024).

Bagus mengatakan kegiatan Business Gathering ini membuktikan bahwa BRI senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada para pengusaha Agen LPG 3kg melalui layanan BRIMOLA.

Kemudian program "AKSI BRIMOLA" (Akuisisi dan Aktivasi Brimola), dimana Agen LPG baru dan Agen LPG eksisting yang belum aktif bertransaksi berkesempatan mendapatkan Reward berupa Top Up saldo Britama Bisnis senilai Rp 500 ribu.

"Selain itu BRI juga kedepan tetap memperetat silatuhrami kegiatan Gathering ini akan terus dilaksanakan guna menjalin kedekatan dengan para Agen LPG 3kg dan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk bertransaksi cashless," jelasnya.

Dia menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama strategis antara BRI dengan para mitra bisnisnya. Agar kedepan terjalin sinergi dan kolaborasi yang kuat dan berkelanjutan untuk menumbuhkan kegiatan bisnis kedua belah pihak dan juga perekonomian di Kota Sibolga Tapteng.

Kemudian kerjasama ini memang sudah berjalan baik selama ini. Dengan gathering ini pihaknya berharap agar kedepan ada kolaborasi bisnis yang masif antara BRI.

“Semoga kegiatan ini bisa dilakukan berkala. Harapanya, agar terjalin silaturrahim dan kolaborasi bisnis yang kuat dan berkelanjutan. Yang sudah jadi nasabah BRI terus meningkatkan transaksinya. Yang belum jadi nasabah agar segera masuk jadi nasabah,” bebernya. (imc/rizki)

Komentar

Berita Terkini