|

Bobby Apresiasi Legislatif Setujui Ranperda Insentif Penanaman Modal Jadi Perda

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama pimpinan DPRD Medan dalam Paripurna  persetujuan Ranperda tentang Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal ditetapkan menjadi Perda, Senin (03/06/2024). (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: DPRD Medan menyetujui Ranperda tentang Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal ditetapkan menjadi Perda. Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih atas keputusan yang diambil dalam Sidang Paripurna DPRD Medan, Senin (03/06/2024).

Sidang paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim diikuti Wakil Ketua dan segenap anggota serta dihadiri antara lain Wakil Wali Kota H Aulia Rachman,  Pj Sekda Topan Obaja Putra Ginting, dan pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemko Medan.


Dalam sidang itu Bobby menyebutkan pertumbuhan ekonomi pada suatu daerah adalah salah satu faktor penting dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan iklim penanaman modal yang kondusif merupakan salah satu faktor yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. 

Bobby memaparkan, penanaman modal yang berkembang dengan baik akan memiliki dampak positif yang bisa dirasakan masyarakat dan pemerintah. Penanaman modal tersebut, lanjutnya, akan diikuti oleh aktivitas-aktivitas ekonomi yang bisa membuka lapangan kerja baru dan peningkatan pendapatan daerah.

Bobby berharap dengan diterimanya dan disetujuinya Ranperda tentang Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal menjadi Perda ini dapat menarik investor menanamkan modal serta operasional menjalankan usahanya di Medan.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini