|

Wali Kota Medan Bobby Mohon Doa Ulama Sufi Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidi

Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar pertemuan silaturahmi dengan Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidi. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Bobby Nasution menggelar pertemuan silaturahmi dengan Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidi. 

Pada jamuan makan siang di Pondok Jimbaran, Jalan Babura Medan, Senin (20/05/2024), Bobby memohon doa agar jajaran Pemko Medan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas serta melayani masyarakat. 

"Tugas dan tanggung jawab yang kami jalankan ini, tanpa didampingi, tanpa didoakan orang tua kami, alim ulama, tokoh agama, maka kami yakin, bukannya malah dapat keberkahan tapi justeru sebaliknya," kata Bobby pada silaturahmi tersebut. 

Abuya Syekh H Amran Waly Al-Khalidi merupakan seorang ulama tasawuf (sufi) yang lahir pada 21 Agustus 1947 di Desa Pawoh, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Aceh. Abuya H Amran Waly Al-Khalidi merupakan anak dari salah satu ulama besar Aceh bernama Abuya Muda Waly dan ibunya salah satu keturunan Ulee Balang di Labuhan Haji.

Kepada Abuya Syeh H Amran Waly Al-Khalidi, Bobby menyampaikan program di awal kepemimpinannya yakni Masjid Mandiri. Program itu untuk memakmurkan masjid, membantu masyarakat serta menghidupkan fungsi masjid seperti di zaman Rasulullah SAW. Dengan harapan segala tugas dan pembangunan untuk mendapatkan keberkahan. 

Bobby juga mendoakan kelancaran agenda safari dakwah Abuya Syeh H Amran Waly Al-Khalidi yang akan langsung bertolak menuju Kota Pekanbaru.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini