|

Tindak Lanjuti Informasi Warga, Polsek Medan Barat Dan Forkopimcam Amankan Sejumlah Sajam

Kapolsek Kompol Anria saat memberi arahan pada warga. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Polsek Medan Barat bersama Forkopimcam menindak lanjuti laporan warga soal penemuan senjata tajam (sajam) di Jalan Karya Gang Sosro, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat pada Rabu (29/05/2024). 

Kapolsek Kompol Anria Rosa Piliang bersama Camat Medan Barat T Robby Chairi, Kanit Reskrim AKP Irwansyah Sitorus, Kanit Intelkam Iptu Sukses Sinulingga, Bhabinkamtibmas Aipda Badiary dan Babinsa 0201 Serka Febry langsung ke lokasi untuk mengamankan sajam dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Di lokasi ditemukan dan sekaligus diamankan 5 sajam jenis celurit, 1 stik golf, 1 besi bengkok 1 bola bisbol. 

sajam yang ditemukan di lingkungan warga. (foto : dok)

Kapolsek mengimbau warga agar tidak takut untuk melapor kepada pihak kepolisian jika melihat adanya aksi tawuran atau genk motor di lingkungannya. 

" Informasi sekecil apapun tentang anak-anak genk motor itu dapat mencegah korban atau keluarga kita sendiri agar tidak ikut serta dalam aksi tawuran dan genk motor," ujarnya. 

Sementara, mewakili tokoh masyarakat setempat mengapresiasi tindakan tersebut dan berharap agar pihak kepolisian terus melakukan patroli guna memberikan imbauan kamtibmas secara rutin untuk mencegah terjadinya aksi tawuran dan genk motor di wilayah mereka. (imc/joey) 


Komentar

Berita Terkini