|

Polrestabes Medan Tembak Pelaku Begal Sadis Bacok Tangan Korbannya Hingga Nyaris Putus

Pelaku begal sadis saat dibawa ke Polrestabes Medan.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Tim Jatanras Polrestabes Medan meringkus pelaku begal sadis yang membacok tangan pengendara sepeda motor hingga nyaris putus di Jalan Williem Iskandar/Jalan Pancing, Medan. 

"Tim Jatanras Polrestabes Medan dipimpin Kasat Reskrim pada 30 Mei 2024 mendapatkan informasi salah satu pelaku alamatnya di Jalan Jawa, diamankan satu orang," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy JS Marbun didampingi Kasat Reskrim Kompol Jama Kita Purba dan Kasi Humas Iptu Nizar Nasution saat memberikan keterangan pers, Jumat (31/05/2024). 

Pelaku begal sadis yang ditangkap berinisial MAJ alias BU. Polisi yang melakukan pengembangan kemudian menangkap tersangka lainnya yakni DG. 

"Pelaku ini ada lima orang, dua sudah ditangkap," katanya. 

Kapolrestabes mengatakan, tersangka MAJ alias BU yang berperan membacok korban, diberikan tindakan terukur dengan menembak kedua kakinya.

Kemudian tersangka dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di kakinya. Tersangka kini ditahan di Polrestabes Medan. 

"Tersangka merupakan residivis, sudah pernah dihukum," ujar Kombes Teddy. 

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam jenis clurit yang digunakan untuk membacok korban. 

Korban Abdul Aziz (27) diketahui seorang waiters. Saat kejadian korban mengendarai sepeda motor di Jalan Williem Iskandar/Jalan Pancing, Medan, Sabtu (25/5/2024) dinihari. Peristiwa begal sadis tersebut sempat viral di jagad maya. 

Akibat kejadian ini tangan korban nyaris putus dan belakangan terpaksa diamputasi karena terkena sabetan senjata tajam, meski pelaku gagal melarikan sepeda motornya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini